Furniture Kantor yang Nyaman Membuat Anda Betah di Kantor

f:id:hupaulina:20180215183039j:plain

Kantor seakan menjadi rumah kedua bagi Anda yang kerap menghabiskan sebagian hari Anda di tempat ini. Sebagai rumah kedua, tentu saja Anda harus mendapatkan kenyamanan di kantor. Salah satu kenyamanan Anda ditentukan oleh kualitas furniture kantor. Furniture yang paling menunjang kinerja dan selalu menjadi sahabat Anda adalah kursi. Bagaimana menentukan kursi yang tepat dan nyaman? Dan apakah semua jenis kursi dapat mengisi ruang kerja kantor Anda?

 

www.amirariau.com

Sebagai salah satu furniture kantor yang mampu menunjang produktivitas kerja, kursi haruslah memiliki bantalan yang sesuai kebutuhan Anda. Sebaiknya Anda perhatikan bahan busa yang digunakan beserta pembungkusnya. Tidak hanya itu, tinggi kursi pun menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kinerja Anda. Jangan sampai beban tubuh Anda hanya bertumpu pada betis dan paha. Posisi duduk yang ideal adalah ketika tungkai kaki dan paha membentuk sudut 900.

www.bloghotel.org

Kursi yang baik dan mudah untuk dipindahkan adalah kursi beroda. Jadi jika Anda menginginkan benda yang praktis untuk membantu pergerakan Anda, contohnya adalah dari meja kerja Anda menuju meja kerja rekan Anda di samping, depan, maupun belakang Anda, maka kursi beroda merupakan pilihan yang paling tepat. Untuk melihat koleksi-koleksi kursi kantor terbaru, terutama yang memiliki sandaran tangan, Anda dapat mengunjungi arkadiafurniture.co.id. Website tersebut akan menjamin Anda untuk mendapatkan desain yang terbaik.

ipulborneo.web.id

Sebelum membeli, Anda sebaiknya jangan sampai tergoda dengan harga yang murah. Ingat bahwa Anda sedang memilih furniture kantor dimana yang terpenting adalah penggunaan jangka panjang dari barang tersebut sehingga diharapkan dapat mengurangi anggaran belanja tahunan perusahaan Anda. Hendaknya Anda mencoba kursi tersebut terlebih dahulu, terutama pada bagian sandarannya. Pada bagian sandaran, pilihlah desain yang mampu menopang leher Anda sehingga otot leher Anda menjadi lebih rileks. Lalu seberapa pentingkah sandaran tangan? Sandaran tangan berfungsi mengurangi ketegangan yang terjadi pada bahu dan leher Anda, terutama bagi Anda yang sering menggunakan komputer pada meja kerja Anda.

arkadiafurniture.co.id